oleh

Perang Kelompok di Jalan Kandea 3 Pecah, Begini Kronologinya

Makassar | Perang kelompok pecah antara warga jalan Kandea 3 kelurahan Baraya, kecamatan Bontoala dengan warga jalan kandea 3 kelurahan Bungaejaya Beru, kecamatan Tallo, kota Makassar. Jumat, 07/09/2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Matarakyatmu, pecahnya perang kelompok yang terjadi pada pukul 19.30 wita itu ditengarai motif balas dendam.

Menurut keterangan warga, berawal dari warga yang sedang melaksanakan shalat Isya berjamaah di masjid Nurul Hidayah jalan Kandea 3, disaat rakaat kedua, tiba-tiba sekitar 5 orang datang menyerang dengan membentangkan busur serta melempar batu ke arah rumah warga yang selesai melaksanakan sholat. Selanjutnya warga berhamburan keluar melakukan pengejaran dan perlawanan.

Kemudian pada pukul 20.08 Wita, anggota polsek 06/ Bontoala, Polsek 08/ Tallo tiba di lokasi kejadian dan berusaha membubarkan massa namun situasi massa bertambah sehingga meminta bantuan dari Polrestabes makassar.

Saat pukul 20.30 Wita, patmor polrestabes tiba dilokasi dan langsung melepaskan tembakan granat asap sebanyak 3 kali dan berhasil membubarkan massa yang sedang saling menyerang dengan menggunakan batu,busur ,petasan, serta senapan angin.

Pada pukul 21.00 Wita, gabungan Polsek patmor personil koramil melakukan penyisiran di lorong-lorong yang diduga tempat persembunyian pelaku yang terlibat perang kelompok, dengan hasil nihil.

Perkelahian kelompok yang terjadi tidak meninggalkan korban baik Jiwa maupun materil. Hingga berita ini diturunkan personil Polsek Tallo, Polsek Bontoala Danramil Tallo, Danramil Bontoala, Camat Tallo, Camat Bontoala masih standby dilokasi kejadian.(@)

Komentar

News Feed