oleh

Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Luwu Utara Gelar Dzikir Bersama.

Masamba I Memasuki tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) luwu utara menggelar Dzikir Bersama yang di Pandu Ustadz Saifuddin di Masjid Agung Syuhada Masamba, senin 10 September 2018 malam.

Sekertaris daerah kabupaten luwu utara dalam sambutannya mengungkapkan, melalui momen yang berkah ini saya ingatkan kembali agar kita tidak lalai dan lupa untuk mengingat allah.

“alhamdulillah allah SWT memberikan/menyediakan berbagai kesempatan dan sarana bagi kaum muslimin untuk melaksakan ibadah dzikir dalam kehidupan ini.”ungkapnya.

Ia menambahkan, bila kita memperhatikan perkembangan modernisasi dan era globalisasi serta informasi tekhnologi saat ini telah membawa kemudahan bagi kita sebagai manusia, olehnya itu dampak negatif itu di pastikan adanya sehingga kita perlu membentengi diri dengan mendekatkan diri kepada allah swt.

Saya berharap nilai-nilai keagamaan dan syariat agama menjadi lentera kita dalam mengarungi kehidupan duniawi ini sehingga tiada kesia-sian dalam perjalan hidup kita,”harapnya.(dedhy)

Komentar

News Feed