oleh

Peringati Tahun Baru Islam 1440 H Camat Tanalili Gelar Berbagai Lomba

Luwu Utara l Puncak kegiatan Tahun Baru Islam 1440 hijriah di pusatkan di Desa Rampoang, Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara, Selasa 11 September 2019

Kegiatan ini di meriahkan lomba carnaval dan pawai yang di ikuti tingkat pelajar dan Ibu-Ibu majelis taklim se-Kecamatan Tanalili.

Namun ada yang lebih menarik dalam kegiatan tersebut yaitu lomba pasang hijab yang di lakukan oleh Kepala Desa kepada istrinya, membuat yang hadir terbahak-bahak, dengan waktu yang di beri hanya lima menit.

Kemudian di penghujung acara ini akan di lakukan zikir akbar yang di pimpin langsung oleh KUA Kec. Tanalili Ustadz H. Pahri Pattah.

Camat Tanalili Hakim Bukara sangat mengapresiasi kepada panitia PHBI Kecamatan Tanalili yang telah melaksanakan kegiatan berjalan dengan sukses, serta Kepala Desa Rampoang dan masyarakatnya selaku tuan rumah dan segenap masyarakat pada Kecamatan Tanalili.

“Ini sebagai bentuk cinta kita kepada rasul dan meneladani rasulullah dalam menyiarkan islam,” tututrnya.

Kegiatan ini berjalan selama tiga hari, di mulai pada hari minggu tanggal 9-11 September Dengan berbagai lomba di antaranya, lomba kasidah rabbana, lomba tartil, lomba nasit, lomba pawai dan lomba pasang hijab.

Diketahui Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanalili Hakim Bulata, Sekcam Tanalili Suryanti, para kepala desa, Ketua PHBI, Kepala UPTD KLK, Kepala UPT. Tanalili, Tanalili, karang taruna tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Tanalili. (dedhy)

Komentar

News Feed