oleh

Kapolres Luwu Utara, Deklarasi Damai ditandai Penandatanganan Kain 100 M

Luwu Utara l Sepakat ciptakan Pemilu, Pemilihan legislatif dan Pilkades serentak yang aman, damai dan Sejuk di Luwu Utara ditandai dengan Penandatanganan Kesepakatan bersama Deklarasi Damai di Kain Sepanjang 100 meter.

Penandatanganan komitmen bersama ini dipimpin oleh Wakil Bupati Luwu Utara didampingi Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola bersama Unsur Forkopinda, Partai Politik, Calon Anggota DPRD, calon kepala desa dan elemen masyarakat Luwu Utara.

“Melalui momen ini, mari kita sama-sama ciptakan pemilu, pileg dan Pilkades serentak yang damai, aman dan sejuk di Luwu Utara,”kata Kapolres AKBP Boy FS Samola, Minggu 16 September 2018

Ia juga menyebutkan bahwa penandatanganan komitmen atau kesepakatan bersama untuk menciptakan Pemilu, Pileg dan Pilkades serentak yang aman, damai dan sejuk merupakan bentuk komitmen bersama.

“Peran serta Partai Politik, Calon Legislatif, Calon Kepala Desa, penyelenggara,Pemerintah,Pihak keamanan dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan komitmen ini, “jelasnya. (Dedhy)

Komentar

News Feed