oleh

Ronaldo Berhasil Ahiri Petakanya, Begini Penjelasannya

Matarakyatmu.com |Tampil perdana Cristiano Ronaldo dalam club barunya membawa nama harum baginya, Ronaldo rampil dengan maksimal dan mengaku gembira karena akhirnya bisa mencetak gol perdana bagi Juventus pada kompetisi Liga Italia dalam laga melawan Sassuolo, Minggu (16/9)

Ronaldo mendapat sorotan tajam karena gagal mengakhiri tiga laga perdana di Serie A dengan gol di tangan. Namun hal itu berakhir setelah Ronaldo mampu mencatatkan namanya di papan skor pada laga berhadapan dengan Sassuolo.

Tak hanya satu gol, Ronaldo langsung memborong dua gol pada laga tersebut.

“Saya sangat gembira. Kami memulai laga dengan baik, Sassuolo bertahan dengan baik. Namun setelah itu kami melakukan tekanan dengan intens dan layak untuk meraih kemenangan.” Jelas Ronaldo

Lanjutnya, “Saya sangat ingin mencetak gol pertama tersebut dan saya bahagia akhirnya bisa menjebol gawang lawan,” kata Ronaldo pada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia.

Keberhasilan Ronaldo mencetak gol datang pada momen yang tepat. Pasalnya Juventus akan segera memulai perjuangan mereka di ajang Liga Champions setelah ini. Valencia akan jadi lawan pertama Juventus dan duel dua tim tersebut bakal digelar di Stadion Mestalla, Rabu (19/9).

Laga tersebut amat penting bagi Juventus karena mereka tergabung di grup yang lumayan ketat. Selain Valencia, ada Manchester United dan Young Boys yang bakal coba mengadang langkah Juventus.

“Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Kami tergabung di grup yang sangat sulit. Namun kami tahu bahwa kami bisa bermain baik dan juventus harus fokus untuk bisa jadi yang terbaik,” ucap Ronaldo berharap.

Komentar

News Feed