oleh

Tim Voli Pasir Luwu Utara Lolos babak selanjutnya

Pinrang l Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Sulawesi Selatan 2018 kini telah bergulir. Dengan berbagai cabang olahraga(Cabor) yang diperlombakan.

Kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Pinrang itu diikuti oleh seluruh Kabupaten se-Sulawesi Selatan, termasuk Kabupaten Luwu Utara. Dan akan digelar selama 9 hari, dari tanggal 23-30 September 2018.

Kabupaten Luwu Utara sendiri mengutus 360 kontingen dengan 16 cabang olahraga.

Dihari pertama Porda, Kontingen Luwu Utara bermain di cabang olahraga Voli Pasir, kategori pria dan Putri. Minggu 23 September 2018j

Dicabang itu, Luwu Utara menurunkan skuad terbaiknya. Padli Dan Roman, dikategori pria. Azri Dian Saputri, Nurafdaliyah, dikategori putri.

Tim putri melawan Kontingen Asal Kabupaten Wajo, dan berhasil unggul 2-0. Sementara tim Pria Melawan tim asal Pangkep dan berhasil unggul 2-0.

Pelatih Kepala tim Bola Voli Pasir Luwu Utara , Hara Azra mengatakan, kemenangan yang diraih tersebut merupakan hasil kerja keras yang baik.

“Poin yang didapat ini menjadi motivasi kita untuk semangat dipertandingan berikutnya. Tentunya denga materi dan strategi yang ada dan matang”Ungakpnya.(dedhy)

Komentar

News Feed