oleh

Mantan Kades Batu Alang Kembali Terpilih

Luwu Utara l Pemilihan Kepala Desa (Kades) Batu Alang digelar di Aula Kantor Desa Batu Alang Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara dengan calon sebanyak dua orang dimana salah satu calon, mantan Kepala Desa sebelumnya Mustamin.

Dari pemilihan kepala Desa yang digelar di Kabupaten Luwu Utara itu, mantan Kepala Desa Batu Alang Mustamin Kembali terpilih sebagai kepala Desa.

Ia terpilih melalui pemilihan langsung oleh Masyarakat, mengalahkan pesaingnya, Tahir.

Dari pantauan Media Ini di lapangan, Rabu 3 Oktiber 2018 Mustamin berhasil meraih suara dengan total 416, diatas dari pasangannya yang hanya mendapatkan suara sebanyak 10.

“Alhamdulillah, mudah mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, dan insya Allah kita akan benahi Desa Batu Alang bersama-sama dengan Masyarakat”, kata Mustamin

Mustamin menuturkan terpilihnya kembali dirinya memimpin Desa Batu Alang merupakan amanah yang begitu besar dari masyarakat, sehingga akan menjalankan amanah tersebut sebaik-baiknya.

“Kedepan bagaimana caranya di periode kedua ini, lebih memprioritaskan masyarakat. Dan berusaha lebih meningkatkan dan menggerakkan perekonomian Masyarakat melalui penanaman kakao”, ujar Mustamin yang akrab disapa Pupus.( Dhedy)

Komentar

News Feed