oleh

Tim Forbik GassFull Bawa Bantuan ke Palu dan Donggala

MASAMBA l Tim Forum Biker (Forbik) Luwu Utara, pagi ini berangkat (gassfull) membawa bantuan menuju Palu dan Donggala Pengemasan logistik dan pakaian baru/bekas layak pakai, telah rampung diangkut di mobil tadi malam.

Ketua Forbik Luwu Utara, Syahruddin Ucok mengatakan sumbangan masyarakat Luwu Utara dan komunitas biker yang dikumpulkan selama 3 hari dari beberapa kecamatan di Posko Induk Forbik Solidaritas Peduli Palu dan Donggala

“Alhamdulillah, kemarin kita istirahatkan dulu pengumpulan bantuan sebab bantuan yang terkumpul sekarang sudah mendesak untuk dibawa ke Palu dan Donggala” ungkap Ucok.

Banyaknya bantuan yang mengalir dari masyarakat membuktikan bahwa masyarakat Luwu Utara sangat peduli dan prihatin dengan bencana yang terjadi di Palu dan Donggala.

“Terus terang kami kewalahan menerimanya. Yang menjadi persoalan armadanya ini, susah kami dapatkan sehingga jika ada bantuan masyarakat yang masuk, kami arahkan untuk dititip ke posko-posko Polres, Pemda dan beberapa komunitas yang menggalang bantuan kemanusiaan” terangnya.

Ia juga menuturkan bahwa Sebanyak 2 mobil dan dikawal beberapa motor, para biker ini berkumpul dan doa bersama yang di pandu oleh Ketua Forbik sesaat sebelum meninggalkan Posko Induk Forbik Solidaritas Peduli Palu dan Donggala.

“Nantinya kami akan bergabung dengan bantuan Pemda yang berangkat kemarin sore di Poso. Mohon doa keselamatanTa semua nah” pinta Ucok. (dedhy)

Komentar

News Feed