oleh

Wow, Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi

JAKARTA | Janji polisi untuk menindak penyebar hoax yang sempat membuat gaduh neri ini terbukti.  Aktivis Ratna Sarumpaet ditangkap polisi. Ratna ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (4/10/2018) malam saat hendak ke luar negeri.

“Iya, (Ratna Sarumpaet) sudah (ditangkap), nanti silakan ke (direktorat) krimum,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi.

Sementara Kapolres Bandara AKBP Viktor Togi Tambunan mengatakan, Ratna Sarumpaet diamankan saat akan melakukan perjalanan ke Cile seorang diri. “Iya (Ratna Sarumpaet) sendirian,” ujar Viktor singkat.

Sebelumnya diberitakan, beberapa waktu belakangan ini masyarakat dihebohkan informasi pengeroyokan Ratna Sarumpaet di sekitar Bandara Husein Sastranegara Bandung pada 21 September 2018.

Ratna mengaku dipukul hingga menyebabkan wajahnya bengkak usai menghadiri sebuah konferensi internasional. Belakangan Ratna mengaku bahwa kejadian tersebut bohong. “Entah setan apa yang merasuki otak saya,” ujar Ratna pada konferensi pers beberapa hari lalu.

Meskipun Ratna telah meminta maaf mengenai cerita bohong mengenai penganiayaan terhadap dirinya, polisi akan tetap mengusut tuntas kasus ini. (

Komentar

News Feed