oleh

Beginilah Kapolres Gowa Beri Contoh Lakukan Kurvey

GOWA | Usai memberikan kejutan kepada Dandim 1409/Gowa, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi kembali menuju ke Mako Polres Gowa, mengarahkan para personil untuk melaksanakan kerja bakti pasca proses pengepakan seluruh bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Sigi, dan Palu semalam.

Proses pengepakan dan pendataan ulang seluruh bantuan dari masyarakat Kabupaten Gowa yang telah berada di Posko Polres Gowa mulai berlangsung pada pukul 13.00 Wita hingga pukul 00.37 Wita dini hari.

Pengepakan tersebut menyisakan tumpukan sampah berupa karung bekas, tali, dan dus-dus bekas yang isinya sudah dikelompokkan sesuai dengan kategorinya guna memudahkan bagi para pengumpul bantuan untuk menyalurkan kepada para penerima bantuan sesuai kebutuhannya.

Tanpa fikir panjang, Kapolres Gowa langsung mengambil sampah yang tertumpuk kemudian memindahkannya pada gerobak sampah. Melihat hal tersebut, para personil lainnya kemudian ikut melaksanakan kurvey dengan membersihkan seluruh sampah yang ada.

“Sebagaimanapun sibuknya kita rekan-rekan, mari kita tetap menjaga kebersihan kantor kebanggaan kita ini”, ucap Kapolres Gowa.

Beliau juga menambahkan bahwa kebersihan kantor sangatlah penting, sebab yang melakukan aktifitas di Mako Polres Gowa ini bukan hanya personil Polres Gowa, melainkan juga seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan baik itu penerimaan Laporan di SPKT, pengurusan SIM di Sat Lantas, pengambilan sidik jari di Sat Reskrim, serta SKCK di Sat Intelkam.

“Karena setiap harinya kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka sudah menjadi sebuah keharusan kantor kita dalam keadaan bersih”, tutup Akbp Shinto Silitonga.(hms)

Komentar

News Feed