oleh

Rumah Danpos Manuju “Digerebek” Polsek Manuju, Ada Apa?

-Daerah-2.793 views

MANUJU | Puluhan Personil Polsek Manuju dan Bhayangkari Ranting Manuju Polres Gowa mendatangi kediaman Peltu Subair yang merupakan Komandan Pos Manuju, Koramil Parangloe, Jumat Dini hari (05/10/2018).

Personil Polsek Manuju yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Kasmawati S.Sos mendatangi rumah Peltu Subair rupanya ingin memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke-73 Tahun.

“Kami datangi rumah Bapak Peltu Subair yang merupakan Danpos Manuju untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI” Kata Iptu Kasmawati.

Kapolsek Manuju juga berharap di hari ulang tahun TNI Ke-73 ini TNI semakin di Cintai Masyarakat dan Profesional dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manuju dan Bhayangkari membawah sebuah kue ulang tahun yang di hiasi lilin dengan angka 73 dan sebuah bunga sebagai bentuk syukur dan sinergitas TNI dan Polri.

Peltu Subair yang di dampingi Istrinya saat di temui mengatakan sangat terkejut dengan kedatangan Kapolsek Manuju dan Personil serta Bhayangkarinya dan berharap kekompakan TNI dan Polri harus terus di jaga untuk kedaulatan NKRI. (hms)

Komentar

News Feed