oleh

12 Warga Lutra Korban Gempa dan Tsunami, Ini Dilakukan Bupati Indah

LUWU UTARA | Sekitar 100 ribu warga Luwu Utara tersebar di Sulawesi Tengah,  sebagian besar kini menjadi korban gempa dan tsunami.  Bupati Luwu Utara mengunjungi mereka dengan membawa logistik.
IndahPutriIndrianiBupatiLuwuUtara, mendatangiposkorelawanLuwuUtaradalamrangkapemberianpenyaluranbahanlogistikberupaperlengkapanbayiberupasusu, bajusertalogistiklainnya.

“Kami datang kesini, untuk menyalurkan keperluan bayi dan logistik bagi warga Luwu Utara. Dan juga memantau kondisi warga pasca gempa yang menerjang”, jelasnya Indah Puteri Indriani.  (6/10).

Warga Luwu Utara yang berdomisili sekitar 100 ribu jiwa. Berdasarkan data, jumlah warga Luwu  Utara di Kota Palu sekitar 35 ribu jiwa, Kabupaten Sigi 35 ribu orang dan sisanya tersebar di daerah Sulteng.
Pasca bencana sekitar 12 orang yang menjadi korban. “Untuk data sementara, sekitar 12 orang menjadi korban, termasuk Kepala Bidang Koperasi dan UMKM Luwu Utara beserta beberapa warga yang belum ditemukan”, ungkapnya sedih.

Bupati Luwu Utara berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban warga yang berada di Sulteng.

“Semoga bantuan yang kami berikan, bisa berguna bagi warga Luwu Utara pasca diterjang musibah bencana yang telah terjadi delapan hari yang lalu”, pungkasnya.(hms)

Komentar

News Feed