oleh

Bupati Bone Lepas 150 Truk Bantuan Gempa Tsunami Sulteng

BONE I Dengan menempuh perjalanan yang cukup melelahkan selama hampir 10 jam dengan dua kali mampir shalat ashar dan magrib akhirnya tiba di Kota Mamuju provinsi Sulbar sekitar pukul 23 25 wita

Usai istirahat malam sebagian di Hotel dan sebagian besar di Masjid Raya Suada Mamuju dan subuh hari diterima dan shalat bersama Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Danrem Sulbar, Wakapolda, Kajari Mamuju dan Kapolres Mamuju.

Sementara tim Bupati Bone, Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Ketua DPRD dan Asisten 1,2 dan 3, para SKPD serta beberapa camat dan jajaran pemkab Bone di masjid..yang bertindak imam dan pembawa tauziah subuh Kapolres Bone, AKBP. Muh. Kadarislam Kasim, SH, S.Ik, M.Si.

Selanjutnya rombongan bupati Bone dijamu oleh Dandim Mamuju
dan perjalanan menuju Donggala langsung di kawal Kapolres Mamuju sampai di Masjid Raya Papoyo sekaligus dijamu makan siang.

Untuk diketahui Pemerintah Kabupaten Bone memberangkatkan bantuan sebanyak 150 truk ditambah kendaraan dinas dan pribadi yang dilepas sendiri oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si di halaman Masjid Al Markaz Al Islami (05/10/2018)

Usai shalat Jumat yang terlebih dahulu shalat Ghaib dipandu dan sebagai imam ustadz H.Zainal Abidin yang juga ketua Yayasan Masjid dan Ketua Baznas Kabupaten Bone.

Sebelum tiba di Donggala rombongan Bupati Bone di Rumah Jabatan Bupati Pasangkayu provinsi Sulbar, Ir.H Agus Ambo Djiwa, MP tiba pukul 16.30 wita dan meninggalkan rujab pukul 17.30 wita

Rombongan Bupati juga membawa pasukan Personel Brimob, Dandim 1407, Danrem 141/Tp, Satpol PP, BPBD, Tim medis 31 orang dan beberapa relawan serta para awak media (A.Syafri)

Komentar

News Feed