oleh

Pekan Depan Polres Luwu Utara Gelar Fun Run, Ini Tujuannya

-Aneka-1.156 views

MASAMBA I Polres Luwu Utara pekan depan akan menggelar Fun Run Sungai Rongkong sepanjang 10 kilometer di Kecamatan Sabbang. Jika tidak ada aral rencananya dilaksanakan pada Minggu 14 Oktober 2018

Acara yang menggabungkan olahraga lari sambil melakukan penghijauan terhadap lingkungan ini start dari Desa Malimbu dan finish di desa pararra.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan kegiatan ini juga akan dilakukan penggalangan dana untuk diberikan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi tengah.

“Kita akan donasikan sebagian dari uang pendaftaran kegiatan fun run sungai rongkong bagi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala,” pungkasnya, Sabtu (6/10/18).

Lebih lanjut Kapolres jelaskan bahwa kegiatan ini selain untuk merayakan HUT TNI, Pemilu Damai 2019, Hari Sumpah Pemuda dan HUT Lalu Lintas Polri, juga sebagai aksi sosial untuk menggalang bantuan.

“Jadi setiap yang mendaftar nantinya pada kegiatan ini, secara langsung ikut serta membantu korban gempa dan tsunami di Palu,” ucap Kapolres AKBP Boy FS Samola.

Kapolres Luwu Utara juga menambahkan untuk ikut pada kegiatan Fun Run Sungai Rongkong, setiap peserta hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100 ribu.

“Dari biaya pendaftaran sebesar Rp.100 ribu itu nantinya setiap akan kita potong sebesar Rp.15 Ribu sebagai donasi untuk bantuan korban bencana. Alhamdulillah, sekarang ini sudah ada 1.500 pendaftar,” tutupnya.(Arie)

Komentar

News Feed