oleh

Pengurus Baznaskab Bulukumba, Tolak Keras Pelaksanaan Festival Busana Waria

Bulukumba l Sejumlah Group WA ( WhatsApp) dan media sosial medsos lainnya di kabupaten Bulukumba menjadi pergunjingan terkait beredarnya surat edaran undangan festival Busana Waria. Sabtu 6/10/18

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini festival busana akan berlangsung meriah dengan mengundang berbagai waria dari luar Kabupaten Bulukumba

Kemudian dalam undangan tersebut tercantum pelaksana dari komunitas waria Kabupaten Bulukumba

Anehnya Undangan tersebut sudah beredar dimana dalam undangan turut mengundang Mince Anggraeni Ketua Waria Bulukumba.

Beredarnya undangan tersebut mengundang reaksi keras pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba, dalam pernyataannya Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda menolak keras Festival itu:

Bukan hanya dari majelis Dai Muda
Kabupaten Bulukumba, mendapat protes keras namun Penolakan keras akan festival busana waria juga datang dari Pengurus Baznaskab Bulukumba.

“Ini tak boleh lagi dibiarkan terjadi di Bulukumba” ungkap Firdaus Seneri ketika mendapat kiriman lewat WA rencana kelompok waria adakan festival waria di desa Benteng Gattareng kec. Gantarang Bulukumba.

“Tidakkah kita belajar dari gempa dan tsunami di Palu? Pemerintah wajib hentikan rencana tersebut “.lanjut wakil ketua 4 Baznaskab Bulukumba.

Sementara’ Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil Sirajuddin menyatakan Izin acara itu hanya izin keramaian untuk pesta pernikahan dengan pemohon atas nama H. Citra bukan untuk kegiatan lain, apalagi Festival, karena itu menyalahi aturan dan kami tegas dalam hal ini.(H)

Komentar

News Feed