oleh

IKAALL “Tancap Gas” Susun Rencana Kerja

SERPONG | Organisasi mapan tentu sangat ditentukan oleh stuktur organisasi dan anggota yang siap untuk menggerakkan mesin organisasi. Layaknya organisasi profesi lainnya IKAALL dibawah kepemimpinan DR. H. Haris Muhammadun.

Sepekan setelah terpilih jadi Ketum, langsung menyusun kepengurusan dan menggelar rapat pengurus di Hotel Soll Marina BSD Tangerang. “Saya tidak ingin kepengurusan IKAALL ini fakum, selaku orang muda saya ingin segera bergerak dan menyusun program kerja, ” ujarnya.

Ia mengatakan,  IKAALL memiliki potensi yang kuat dalam bidang transportasi darat, dengan permasalahan transportasi darat yang melanda kota kota besar di Indonesia, maka melalui IKAALL akan memberi kontribusi pemikiran problem solving, ujar Haris yang juga piawai dalam konsultan transport.

Dalam rapat hadir beberapa pengurus inti yang langsung membahas visi misi IKAAL termasuk bagaimana organisasi bisa berjalan dengan konsep pemberdayaan usaha sebagai modal untuk menggerakan IKAALL.

Pada kesempatan ini juga wakil Ketua Umum Bidang Usaha Stanly langsung melaunching Bimbel untuk kepentingan masyarakat yg akan memasuki jenjang sekolah kedinasan dan calon ASN.

“Kami sudah cukup terlambat, tapi nggak ada kata terlambat. Kalau IKA ITB dengan Ganeshanya, IKA STAN dengN Infinitynya, maka alhamdulillah saat ini IKAALL punya Bimbel Bina Taruna Wiratama,” ujar Haris Muhammadun.

Saat ini sekolah kedinasan dan penerimaan PNS lagi booming, olehnya kami ingin putra putri Indonesia bisa punya peluang dan ada jaminan diterima.

Lanjut Stanly mengatakan bahwa saat ini ada kurang lebih 1000an almuni STTD belum diterima ASN, olehnya melalui Bimbel ini kita harapkan dapat membantu, ujar stanly selaku penggagas program Bimbel.

Stanly mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari pertemuan di Bali karena Pola Pembibitan yg digagas oleh STTD dan Pemda banyak yg tidak lulus karena gagal dalam tes, olehnya melalui Bimbingan Belajar Bina Taruna Wiratama diharapkan membantu putra putri Indonesia bisa lulus.

Sementara wakil ketua bidang kehumasan, Benny Nurdin mengatakan bahwa website dan portal IKAALL segera terbentuk sebagai wadah pemberitaan dan informasi sejalan dengan 8 pilar yg diusung oleh Ketum.

“Pasca pengukuhan dan pelantikan pengurus, maka salah satu program utama adalah media visite dan tatap muka dengan Pak Menhub dan beberapa Kepala Daetah di 5 Kota besar di Indonesia untuk menyampaikan visi misi IKAALL dan problem solving terhadap permsalahan transportasi darat yg melanda kota kota besar di Indonesia, ujar Benny. (A. Dewa)

Komentar

News Feed