oleh

Bupati Luwu Utara Apresiasi Program Bank BRI

-Daerah-1.008 views

Masamba | Berbagai hadiah kembali di hadirkan bank BRI kanca masamba kepada para nasabah BRI Cabang masamba melalui pengundian Simpedes periode I tahun 2018 dengan Grandprize satu unit suzuki Ertiga, Selasa 09 Oktober 2018

Penarikan undian BRI Simpedes merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Kali ini, Grandprize satu unit suzuki ertiga berhasil dimenangkan oleh Bapak alimuddin, nasabah BRI Unit Sabbang. Penyerahan hadiah Grandprize secara simbolis langsung dilakukan oleh bupati yang di dampingi oleh pimpinan Cabang BRI Masamba. Penarikan undian Simpedes itu dilakukan di depan notaris dan unsur Dinas Sosial Provinsi sulawesi selatan.

Selain grandprize mobil, Bank BRI kanca masamba juga menyediakan hadiah puluhan motor dan barang elekteonik seperti tv dan kulkas.

Bayu adityo selaku pimpinan BRI cabang masamba mengatakan, program undian Simpedes merupakan moment untuk bertemu dan berbincang.

“Program ini menjadi salah satu wadah untuk bersilaturahmi, menjalin bisnis dan evaluasi apa yang menjadi kekurangan kami selaku perbankan.” tutur bayu adityo.

Lanjut dia menambahkan, ini merupakan bentuk terimakasih BRI kepada nasabah yang telah setia mempercayakan untuk menabung di BRI serta sebagai upaya menjaga loyalitas dari para nasabah.

Sementara itu bupati luwu utara, indah putri indriani dalam sambutannya mengungkapkan, apresiasi bagi bank BRI yang telah melaksanakan kegiatan ini, sebab selain sebagai rutinitas program, misi lain yang ingin di capai yaitu mengakusisi nasabah lain yang belum sempat mendapat undian sehingga tercipta loyalitas nasabah.

Pada kesempatan ini pula, orang nomor satu di luwu utara tersebut mengajak pihak BUMN dan para nasabah untuk ikut aktif dalam pembangunan daerah.

Bupati juga berharap agar bersama-sama ikut serta dalam memacu percepatan pembangunan daerah

“banyak hal-hal yang meskipun terlihat besar untuk di lakukan perbankan dan nasabah akan tetapi karena kita semua bersama di dalamnya sehingga membuat itu mudah untuk di laksanakan” tutupnya.( dedhy)

Komentar

News Feed