oleh

Polisi Sisikan Gaji Buat Bantu Korban Gempa dan Tsunami

GOWA | Sebagai wujud kepedulian terhadap warga korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, TFTT Polres gowa menyisihkan sebagian penghasilannya kepada korban gempa Sulteng.
Selasa(09/10/2018).

Korban yang diberikan sumbangan ini merupakan salah satu istreri anggota Polda Sulteng Bripka Supriyadi yang merupakan Angkatan XXII TFTT 2003, Yang saat ini sudah mengungsi di Kab Gowa,

Supriyadi dan istrinya merupakan korban gempa di Palu, yang kondisi Isterinya (Ny.Fadlun), sedang hamil tua, namun saat ini sudah di evakuasi dan mengungsi di Kab Gowa, saat ini ia melahirkan di rumah sakit Grestelina Makassar., dalam kondisi hamil ia bisa meloloskan diri dari gempa dengan dibantu suaminya saat itu, kini ia melahirkan dengan kondisi bayinya yang mengalami cacat.

Dengan rasa simpati Bhayangkari TFTT Pores Gowa, memberikan sumbangan untuk meringankan beban sesama ibu Bhayangkari.

Ini merupakan wujud empati kita sesama Bhayangkari, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya Nyonya Laode, Ketua TFTT Polres gowa.

“Kami ada sini, kami saudaramu, apapun beban yang kau hadapi adalah beban kami juga, kalau ada kekurangan jangan sungkan sungkan mengubungi kami dan kami siap membantu, karena kita semua adalah satu angkatan dan juga kita semua merupakan saudara, Pungkas, Nyonya Ipda Iksan, Kasiwas Polres Gowa.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi sangat mengaspresiasi apa yang dilakukan oleh Bhayangkari TFTT Polres Gowa. Ini bentuk kepedulian dan solidaritas sesama ibu Bhayangkari, dengan membantu korban Tsunami dan gempa dapat meringankan beban mereka, ucapnya. (hms)

Komentar

News Feed