oleh

Real Madrid “Miskin” Prestasi, Inilah Hasil Torehan Buruknya

MAKASSAR | Akhir-akhir ini Real Madrid tengah hangat menjadi perbincangan publik sepak bola dunia. Raksasa Eropa yang telah mengantongi 13 trofi liga champions eropa itu sedang dalam performa buruknya.

Tim asuhan Julen Lopetegui itu gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir Los Blancos (julukan Real Madrid) tumbang 1-0 dari tim penghuni papan tengah Deportivo Alaves.

Lebih parahnya lagi, tim adidaya asal Spanyol itu tak mampu mencetak satu gol dalam empat pertandingannya.

Keterpurukan ini disinyalir sebagai imbas kepergian sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus awal musim ini.

Terakhir El-Real merasakan kemenangan pada 23 September lalu kala menjamu RCD Espanyol di Santiago Bernabeu. Sergio Ramos dan jawan-kawan hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Marco Asensio di menit 41.

Selanjutnya Real Madrid akan melakoni laga di Santiago Bernabeu dengan menjamu Levante. Laga ini akan berlangsung pada 20 Oktober dalam lanjutan liga Spanyol giornata ke-9.

Saat ini El-Real bertengger di zona merah liga champion dengan 14 poin dari 8 laga yang telah dijalaninya di La-Liga.

Sementara di papan klasemen group liga champion, tim asal kota Madrid itu hanya mampu menduduki peringkat 2 di bawah CSKA Moscow. Real hanya mampu mengumpulkan 3 poin dari 2 laga yang telah dijalaninya.

Komentar

News Feed