oleh

Ronaldo Bantah Kasus Pemerkosaan, Barzagli Angkat Bicara

-Sport-310 views

TURIN Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli angkat bicara terkait tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepada rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo. Barzagli menunjukkan keberpihakannya kepada mantan punggawa Real Madrid tersebut.

Pemain senior timnas Italia itu mengatakan bahwa Ronaldo masih tetap bersikap tenang meskipun mendapat tuduhan tersebut.

“Dia tetap tenang. Yang pasti dia tidak berada dalam kondisi yang baik di luar lapangan. Tetapi Ronaldo adalah pemain yang baik. Dia selalu mengutamakan profesionalitas dalam bekerja,” ungkap Barzagli seperti dilansir Football Italia pada laman liputan6.com

Diketahui, saat ini kapten Timnas Portugal tersebut tengah mendapat tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap wanita asal Amerika Serikat (AS), Katryn Mayorga. Kabarnya pemerkosaan itu  terjadi saat Ronaldo berada di Las Vegas, 2009 silam.

Andrea Barzagli, Bek Juventus dan timnas Italia (google.com)

Meski demikian, Andrea Barzagli tetap yakin Ronaldo bisa membawa dampak positif bagi Juventus. Saat ini, menurutnya, performa Ronaldo belum mencapai puncak.

“Kami harap dia bisa membawa hasil positif seperti yang telah ia raih dalam perjalanan karirnya, dan hal itu belum pernah kita nikmati,” lanjut Barzagli.

Meskipun saat ini Ronaldo sedang dalam performa baik bersama Juventus, tetapi tuduhan ini terlanjur berdampak pada karirnya di lapangan hijau. Bagaimana tidak, pelatih utama Timnas Portugal, Fernando Santos memutuskan untuk tidak mengikut sertakan kapten timnas Portugal tersebut kedalam skuad pada laga uji coba.

Saat ini Ronaldo sedang melakukan pembelaan terhadap tudingan yang dialamatkan kepadanya. Lewat pengacaranya, Peter Christiansen, Cristiano Ronaldo membantah keras tuduhan yang ditujukan kepadanya.

“Tuan Ronaldo masih tetap sama pada pendiriannya, sampai hari ini dia tetap menganggap kejadian yang terjadi di Las Vegas pada tahun 2009 silam didasari atas rasa suka sama suka,” kata Peter.

Komentar

News Feed