oleh

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Begini Dilakukan Kapolda Sulsel

Makassar | Pada Sabtu,(13/10/2018) pukul 15.0) Wita Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH.MH melakukan kunjungan kerja ke Kampus IPDN Sulsel di Desa Kampili Kecamatan Palangga disambut langsung Wakil Direktur IPDN Sulsel pada Sabtu,(13/10/2018) pukul 15.00 Wita.

Kehadiran orang nomor satu di Polda Sulsel disambut langsung Wakil Direktur IPDN Sulsel Drs.Suaib M.si, dan turut mendampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa S.Sos SH.,MH.

Kehadiran Kapolda di Kampus IPDN Sulsel untuk memberikan materi ceramah terkait Narkoba kepada 177 orang Madya Praja dan 25 orang Nindya Praja di Kampus IPDN Sulsel.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kabag Administrasi Keprajaan Dra.Roslianah, Kabid P2M BNN Sulsel bapak Jamal dan Kapolsek Pallangga Akp.Zainal Azis.

Sebelum memberikan ceramah umum, terlebih dahulu Kapolda bersama para Mahasiswa melaksanakan Shalat Ashar secara berjamaah di Masjid Kampus IPDN sulsel.

” Kehadiran saya dihadapan adik adik Mahasiswa Praja IPDN Sulsel ini sebagai
wujud perhatian dan rasa sayang saya selaku Kapolda karena merekalah yang nantinya akan menjadi penerus Kepemimpinan Bangsa dan Negara ini , ” tutup Kapolda Sulsel.

Komentar

News Feed