oleh

F8 Ditutup, Ini Yang Dialami Pengunjung Di Panggung Utama

-Aneka-872 views

MAKASSAR | Event tahunan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) resmi ditutup pada Minggu malam (14/10/2018).

Dimalam puncak event ini ribuan pengunjung rela berdesak-desakan demi menyaksikan pagelaran delapan festival yang dihelat di Anjungan Pantai Losari.

Berdasarkan pantauan matarakyatmu.com, panggung utama adalah titik fokus para pengunjung. Sejak sore hari pengunjung sudah antusias berdatangan hingga malam hari.

Dimalam penutup pengunjung dihibur oleh sajian fashion show designer ternama Ivan Gunawan. Berbagai karya menarik yang disajikan Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) mampu memukau mata pengunjung.

Selain Ivan Gunawan, pengunjung juga dihibur oleh dua band papan atas Indonesia, Padi Reborn dan Ada Band. Lewat alunan merdu dua band tersebut khalayak tetap merasa terhibur meski harus berdesak-desakan.

Event tahunan ini mampu menarik pengunjung hingga menembus angka 1.971.622 orang selama empat hari pelaksanaan. Hal ini diprediksi bisa menembus lebih dari 2 juta pengunjung jika ditambah dengan malam puncak.

Jumlah tersebut diungkapkan oleh MOKA selaku penanggung jawab sistem point of sale resmi F8, di Media Center F8, seperti dikutip pada laman tribuntimur.com. Pemerintah kota Makassar sendiri menargetkan 1,5 juta pengunjung.

Komentar

News Feed