oleh

PSM Makassar ‘Teror’ PERSIB Bandung Di Klasemen Liga 1

-Sport-593 views

MAKASSAR | PSM Makassar berhasil amankan 3 poin usai menumbangkan Arema FC pada giornata ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018).

Dengan raihan 3 poin ini membuat PSM Makassar berhasil mengemas 44 poin dari 25 laga. Saat ini PSM bertengger di posisi ke-2 Liga 1. Capaian ini tentu membuat Persib Bandung merasa tidak nyaman di puncak klasemen.

Kini PSM Makassar dan Persib Bandung sama-sama mengantongi 44 poin. Hanya saja Persib lebih diunggulkan karena mengoleksi jumlah gol lebih banyak dan masih menyimpan satu tiket pertandingan.

Meski demikian Persib Bandung tidak boleh lengah. Sedikit kesalahan saja bisa berakibat fatal. Posisinya bisa saja dikudeta PSM Makassar jika Persib terus menorehkan hasil buruk.

Dengan hasil positif yang diperoleh PSM Makassar, pelatih Robert Rene Albert memberikan sanjungan kepada anak asuhnya. Ia merasa puas dengan  penampilan dan capaian yang diraih pada laga melawan Arema FC.

Robert berharap semangat juang dan militansi pemain harus terus dijaga guna menorehkan trend positif.

Kemenangan PSM Makassar dibuka oleh M. Rahmat lewat gol cepat pada menit ke-7. Kemudian Guy Junior mengunci kemenangan pada menit ke-69. Sementara itu satu gol hiburan Arema FC dicetak lewat pemain pengganti, Ahmad Hargianto pada menit ke-61.

Arema FC sendiri masih bertengger di peringkat ke-11 dengan koleksi 31 poin. Mereka unggul satu angka atas Sriwijaya FC dan PSIS Semarang di bawahnya.

Susunan Pemain:

PSM Makassar: 20- Rivky Mokodompit (GK), 5- Reva Adi Utama, 25- M Fauzan Jamal, 86- Steven Paulle, 3- Zulkifli Syukur, 18. M. Arfan, 22- Ardan Aras 10- Marc Klok, 80- Wiljan Pluim (C), 39- Guy Junior, 11- M Rahmat

Pelatih: Robert Rene Alberts

Arema FC: 93- Utam Rusdiana (GK), 28- Israel Wamiau, 23- Hamka Hamzah (C), 44- Arthur Cunha, 87- Johan Alfarizie, 12- Hendro Siswanto, 14- Jayus Hariono, 10- Makan Konate, 18- Ricky Akbar, 41- Dendi Santoso, 11- Rivaldi Bawuo

Pelatih: Milan Petrovic

Komentar

News Feed