oleh

Tamu Manca Negara Tidak Surut Ke Bira Karena Isu Hoax

Bulukumba | Gempa dan tsunami yang melanda kota Palu dan Donggala beberapa pekan lalu menyebabkan kerugian beberapa miliar.

Tak hanya itu, atas peristiwa gempa dan tsunami juga meliki dampak yang besar di beberapa daerah sekitarnya, misalnya seperti Kabupaten Bulukumba.

Bulukumba yang memiliki keindahan destinasi wisata yang terletak di Pantai Bira juga merasakan dampak dari gempa tersebut.

Tamu yang biasanya berkunjung ke pantai bira mencapai 3-4 ribu pengunjung pada hari lubur, namun semenjak gempa dan tsunami sehingga hari ini mengalami penurunan drastis.

“Akhir akhir ini pengunjung turun drastis hingga 5 ratus pengunjung pada hari libur”. jelas Mustamar salah satu pengusaha Panda Beach

Meniknati keindahan panoran pantai bira di Vila Panda Beac

Lanjut Mustamar, “Sebenarnya pengunjung tidak perlu mengkhawatirkan atas keselamatan pengunjung di Bira, semua fasilitas sudah disiagakan seperti early warning (peringatan dini) bencana dan tim khusus penanganan bencana).

Isu yang beredar selama ini menjadi ketakutah para pengunjung, sementara para tamu manca negara tidak pernah berkurang.

“Hanya tamu lokal yang berkurang, sementara tamu manca negara tidak pernah berkuran”. Tutup tutup Mustamar.

Sementara Yudhy berserta rombonganya pengunjung dari Makassar menjelaskan bahwa di Bira dan sekitarnya tidak ada yang perlu di khawatirkan seperti gempa dan tsunami yang beredar.

“Ayo kita nikmati keindahan pantai Bira dan sekitarnya. Jangan khawatir dengan isu hoax yang beredar”. Ajaknya.

Komentar

News Feed