oleh

Bupati Bulukumba Buka TMMD ke-103 Tahun 2018 Kodim 1411/Bulukumba

-Daerah-1.078 views

MATARAKYATMU. – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 103 tahun anggaran 2018, Senin(15/10) resmi dibuka Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali di lapangan Tokambang Kelurahan Tanahlemo Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, diikuti sekitar 500 orang peserta, dan pada upacara pembukaan TMMD ke 103 ini, tampil sebagai Komandan upacara Kapt.Arm.Hasbullah.

 

Pada pembukaan itu, hadir Komandan Korem141 Toddopuli Kolonel Inf. Suwarno, S.Pd bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141/Tp, DPRD HA.Hamzah Pangki, Ketua Pengadilan Negeri Sutiyono, SH, Kapolres Bulukumba AKBP. M.Anggi Naulifar Siregar, SIk, M.Si, para Dandim se wilayah Korem 141/Tp bersama ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Para Kasi, Kabalak Jajaran Korem 141/Toddopuli, para Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba, Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Inf. Mansyur, para Kepala OPD, Kepala Lapas IIA Bulukumba, Kepala Kemenag, tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya dan TMMD tahun ini mengusung tema
pada Senin (15/10/18) dengan mengusung tema “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera Dan Demokratis”

Sebelum Bupati membacakan sambutannya, didahului dengan pemeriksaan pasukan peserta upacara oleh bupati Andi Sukri, selanjutnya penyematan tanda peserta TMMD secara simbolis, penyerahan peralatan kerja kepada tiga perwakilan masing masing dari TNI, Polri dan masyarakat.

Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto melaporkan, program TNI untuk rakyat ini akan berlangsung selama satu bulan ke depan dengan kegiatan Fisik diantaranya Perintisan jalan dan pembuatan pagar di dusun Tanetang Desa Bira Kecamatan Bontobahari, kemudian Non Fisik diantara nya kegiatan Bhakti Sosial seperti Pelayanan Kesehatan gratis, Donor Darah, Pemberian Sembako Penyuluhan Lerikanan, Lomba baca Al Quran dan Hafidz, Olaraga bersama komponen masyarakat dan Penyuluhan Hukum.

Sementara itu Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang juga Purnawirawan TNI berpangkat Kolonel menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran TNI-Polri yang terlibat dalam kegiatan TMMD, serta mengapresiasi seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan TMMD ke 103 Di wilayah Kabupaten Bulukumba.

” Melalui kegiatan TMMD ini saya berharap untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat menjadi lebih meningkat yang tentunya berujung pada kesejahteraan masyarakat itu sendiri, dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya TMMD ke 103 tahun anggaran 2018 di Kabupaten Bulukumba,” kata Andi Sukri.- As-

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

Komentar

News Feed