oleh

“Emak Emak” Pasti Dukung Prabowo-Sandi

JATENG  | Dukungan para emak emak dari IRT sampai Wirausaha terus mengalir,  terakhir ekitar 100 perempuan di Cilacap kompak melakukan deklarasi emak-emak dukung pasangan capres – cawapres, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Minggu sore kemarin.

Mereka tergabung dalam komunitas Sahabat Pasti atau Prabowo – Sandi Pas di Hati sebagai wadah para pendukung paslon nomor urut 2 tersebut.

Deklarasi secara simbolis dilakukan dengan pembacaan pernyataan sikap dukungan untuk Prabowo – Sandi dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Komunitas Sahabat Pasti Cilacap Lusi Hermawan kepada Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Cilacap Suyatno.

Komunitas emak emak ini mengklaim hanya dalam dua minggu persiapan pembentukan komunitas sudah terkumpul 200 perempuan yang menjadi anggotanya.

Alasan dukungan emak-emak diberikan kepada Prabowo – Sandi diantaranya persoalan ekonomi diatandai harga kebutuhan sehari-hari yang melambung tinggi tidak terkendali.

“Alasannya sebagai emak-emak tidak jauh dari masalah ekonomi. Saat ini harga kebutuhan pokok tinggi dan tidak terkendali. Maka kami mendukung Prabowo – Sandi untuk memimpin Indonesia agar keadaan lebih baik” ujarnya Lusi Hetmawan.

Pihaknya optimistis pasangan Prabowo – Sandi mampu mengatasi permasalahan yang dihadapi kebanyakan kaum perempuan yakni harga kebutuhan di pasaran.

Deklarasi juga dihadiri Anggota DPR RI Novita Wijayanti dan para pengurus parpol pendukung pasangan Prabowo – Sandi di Cilacap.

Komentar

News Feed