oleh

Reaksi Cepat Resmob Polres Bone Cokok Pelaku Penganiayaan

BONE I Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Aiptu Abustan Mappa telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia di Dusun II Lempengan, Desa Letta Tanah, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Minggu (14/10/2018) sekitar pukul 13.00 wita.

Penangkapan Pelaku berdasarkan Laporan Polisi LP/44/X / 2018/ SPKT / RES BONE/SEK SIBULUR , tanggal 14 OKTOBER 2018. dengan Pelapor Abd Azis alias Yadung bin ABD. Kadir.

Sedangkan pelaku yang dilaporkan
ABD.Wahid alias ABDUL binti Suardi, Umur 18 thn, Pekerjaan karyawan Bengkel buana Motor warga Dusun Lompengeng II Desa Letta Tanah Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

Penangkapan diawali penyelidikan yang dilakukan anggota Resmob bahwa diketahui pelaku sedang berada di rumahnya di dusun II lompengeng Desa Letta Tanah Kec. Sibulue Kab. Bone.

Selanjutnya Tim Resmob langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan langsung melakukan penangkapan terhadap ABD. Wahid alias ABDUL yang diduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Setelah di Interogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada hari Minggu 14 Oktober 2018 dengan cara pelaku menusuk pada bagian dada sebanyak 1(satu) kali dengan menggunakan sebilah badik yang sebelumnya tersangka bawa dari rumahnya sehingga korban Angga Reynaldi Meninggal dunia,

Selanjutnya tersangka dibawa oleh TIM RESMOB untuk melakukan pencaharian Barang bukti yang disembunyikan (ditanam) di belakang rumahnya sehingga pada saat itu dilakukan penggalian dan menemukan badik tersebut yang telah di tanam oleh Pelaku Abdul Wahid alias Abdul bin Suardi.

Adapun barang Bukti yang diamankan yakni sebilah badik lengkap dengan sarungnya yang mana sarung badik tersebut sudah dililit plaster warna kuning.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Bone guna proses hukum lebih lanjut.(A.Syafri)

Komentar

News Feed