oleh

Rapat Kerja BNNK, Ini Harapan Wabup Selayar

SELAYAR | Wakil Bupati Selayar Zainuddin membuka rapat kerja badan narkotika Kabupaten dengan tema pemberdayaan masyarakat anti Narkoba di Ruang Pola, Kantor Bupati, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar ( Sulsel) Selasa (16/10/2018).

Dihadiri Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, Wakapolres Kompol Samsuddin P, Ketua pengadilan Negeri Selayar Royke H Inkirawang, Kasi Pidum Kejari Selayar Muhammad Junaidi Hasal,
Para pengurus badan Narkoba, Para lurah dan kepala Desa, para pimpinan wanita dan organisasi kemasyarakatan serta undangan lainnya.

Laporan ketua panitia Abd. Rahman Made, mengatakan bahwa tujuan pelaksaan rapat adalah membarikan pemahaman terkait konsep permberdayaan masyarakat anti Narkoba, mengevaluasi kinerja badan narkotika Kabupaten Kepulauan Selayar, dan menyerap saran dan masukan terkait upaya dilakukan untuk mengatasi dan mencegah Narkoba di Selayar.

Sementara itu wakil Bupati Selayar
Zainuddin menambahkan bahwa,
Napza adalah bahan atau zat yang bisa merusak tubuh manusia sendiri apabila dikonsumsi, ini bisa merusak organ tubuh bisa berhalusinasi dan bisa menimbulkan ketergantungan bahkan menimbulkan kematian, ini jika penyalahgunaan, lain jika resep dokter untuk pengobatan.

“Indikasi dari penyalahgunaan narkoba menyangkut lingkungan sosial lebih luas, bahkan merusak kehidupan Bangsa .
Ternyata Indonesia adalah posisi darurat Narkoba,”kata Zainuddin.

Ia berharap pada semua komponen, pihak Pemerintah Kecamatan, Sesa, Polri , Tokoh Masyarakat siapapun itu, mari bersama memberantas Narkoba jangan pernah ada yang mencoba. (Ucok Selayar )

Komentar

News Feed