oleh

Wooww !!! Ada Discount hingga Terapi Gratis di Atfg-8 Makassar

 

Makassar | Pemerintah kota Makassar menyelenggarakan Makassar International Eight Festival & Forum 2018 ( F8 ) di Anjungan Pantai Losari, kelurahan Losari, kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar.

F8 yang diselenggarakan sejak tanggal 10 hingga 14 Oktober 2018 kemarin, turut serta Alat Terapi Fisik Sugondo seri ke 8 ( Atfg-8 ) cabang Makassar yang hadir pada stand untuk memberi info kesehatan bagi masyarakat kota Makassar.

Hadirnya Atfg Makassar pada even international kali ini dengan membuka stand, agar reaktif saling berbagi informasi dan berkonsultasi mengenai kesehatan kepada masyarakat kota Makassar yang datang berkunjung.

Beberapa informasi penting mengenai tata cara terapi Atfg-8 juga beberapa anjuran yang wajib dilakukan agar masyarakat aktif menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna aktifitas senantiasa berkesinambungan dengan penuh semangat serta tanpa keluhan kesehatan.

“ Pada even F8 kali ini, kami membuka stand agar bisa memberi informasi Terapi Atfg-8 dan membuka ruang agar masyarakat yang datang berkunjung bisa berkonsultasi mengenai berbagai keluhan, sehingga aktif menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh demi lancarnya aktivitas setiap hari tanpa ada keluhan terhadap penyakit,” ungkap Anita Safitri, sekretaris Atfg-8 cabang Makassar saat dijumpai Matarakyatmu.com, Selasa, 16/10/2018.

Lanjut dikatakan Anita, bahwa selain informasi penting tentang terapi dan pentingnya menjaga kesehatan, juga menyampaikan beberapa promo discount hingga terapi gratis dengan mengikuti beberapa ketentuan yang dipersyaratkan oleh manajemen Atfg-8.

“ Bagi masyarakat yang menjadi pasien dan rutin terapi di Atfg-8 cabang Makassar, selain memperoleh kesehatan dan kebugaran secara otomatis, juga bisa memperoleh potongan tarif atau discount hingga terapi gratis. Tentunya dengan mengikuti beberapa aturan dan syarat yang berlaku,” pungkasnya.

“ Terapi di Atfg-8 Makassar sangat relatif murah sesuai dengan kondisi ekonomi kalangan masyarakat bawah, menengah hingga atas tapi bukan murahan, sebab setiap pasien akan memperoleh perlakuan terapi mulai dari ujung kaki hingga kepala dalam tempo 1 jam. Untuk lebih lanjut masyarakat kota Makassar boleh membuka youtube “ Atfg8Therapy “ dan situs terapi Atfg-8 lainnya atau mengunjungi langsung di tempat kami tepat disamping rumah jabatan walikota Makassar,” tutup wanita berhijab yang murah senyum.

Komentar

News Feed