oleh

Bhayangkari Dilarang Tampil Glamour di Medsos

-Daerah-1.546 views

GOWA |Kekompakan Bhayangkari Polres Gowa dan jajarannya dibuktikan dengan pelaksanaan arisan ruti bulanan Bhayangkari yang dilaksanakan pada Rabu, (17/10) pukul 13.00 Wita

Sekitar 200 orang istri Polri dari jajaran Polres Gowa dengan antusias menghadiri arisan Bhayangkari di Aula Endra Dharmalaksana yang juga merupakan wadah pemersatu istri istri Polri khususnya Polres Gowa.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Oni Shinto memberikan arahan tentang dukungan seorang istri dalam pelaksanaan tugas suami, disamping itu memberikan arahan terkait penggunaan medsos untuk lebih bijak serta tidak menampilkan gaya hidup yang glamour di Media Sosial.

 

Untuk memeriahkan acara tersebut, Ketua Bhayangkari juga memberikan Door Prise pada ibu ibu yang beruntung, hal ini dilakukan untuk memberi semangat kepada kaum ibu agar lebih aktif dalam organisasi Bhayangkari.

” Alhamdulillah ibu ibu sangat antusias dalam kegiatan arisan tadi dan berharap kekompakan ini terus terjalin.” terang Ibu Ketua Bhayangkari Cab Gowa.

Komentar

News Feed