oleh

KKN UTS Meninggalkan Kesan Positive Di Maros Baru

MAROS | Acara Penarikan Peserta KKN Universitas Teknologi Sulawesi  telah dilaksanakan di kecamatan Maros Baru  dihadiri oleh Wakil Rektor UTS Drs. Andi Alimuddin M.Si. Acara ini dilaksanakan pada pukul 09.00 sampai 11.00 wita.

Ketua panitia KKN Universitas Teknologi Sulawesi Drs. Andi Zainal, M.Si memimpin acara penarikan KKN dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Can’t Marks Baru bekerja jajaran atas kesediaannya menerima mahasiswa KKN di 4 desa.

Andi Zaenal Selaku menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah kecamatan Maros Baru karena tidak semua program kerja terselesaikan 100 persen namun mahasiswa telah meletakkan fondasi penerapan teknologi tepat guna untuk dilanjutkan oleh masyarakat setempat.

Sementara Can’t Marks Baru,  Did Ikbal Dwi,  MSi mengapresiasi mahasiswa KKN UTS telah melakukan KKN selama 31 hari dan memberikan kesan dan citra positif bagi pemerintah dan masyarakat Maros Baru.

Menurut Camat Maros Baru Drs. Ikbal Dwi M.Si, beberapa proker telah selesai dan siap dilanjutkan oleh masyarakat seperti pengolahan sampah plastik menjadi barang recycle, pembuatan lubang biopori, pembuatan lorong asri, serta berbagai penyuluhan pada sekolah maupun ibu-ibu PKK.(yulis)

Komentar

News Feed