oleh

Pangdam XIV Hasanuddin Sambangi Makodim 1410 Bantaeng

-Daerah-1.243 views

MATARAKYATMU.- Usai melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI.Surawahadi S.I.P, M.Si, didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Kodam XIV Hasanuddin, Danrem 141/TP Kolonel Inf. Suwarno, S.Pd

bersama ibu, Asintel Kasdam XIV Hasanuddin
Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, dan Aster Kasdam XIV/ Hsn Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco , melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bantaeng pada Selasa (16/10) siang.

Saat tiba di Butta Toa Bantaeng, Pangdam XIV Hasanuddin bersama rombongan menuju Makodim 1410 Bantaeng jalan Jl.Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng disambut Dandim 1410 Btg Letkol Kav. Nanang Siswoko ST bersama seluruh Danramil, Perwira dan Staf.

Dihadapan jajaran Kodim 1410 Bantaeng, Mayjen
TNI.Surawahadi berharap Kabupaten Bantaeng tetap kondusif dan damai bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kita harus menyadari apa kita kerjakan merupakan tugas mulia, dan setiap prajurit TNI jangan pernah ada emosi dalam hati kita,walaupun berat terutama dengan rakyat. Pegang teguh sapta marga,   sumpah prajurit dan 8 (delapan ) wajib TNI sebagai pedoman kita harus bersahaja dengan rakyat” pesan Pangdam XIV Hasanuddin.

Pada kesempatan itu, mantan Asisten Intelijen Panglima TNI ini mengajak jajaran Kodim 1410 Btg untuk meningkatkan  loyalitas dalam bekerja dan program. Biasakan tercatat dengan baik agar memudahkan dalam mengerjakan tugas.

” Saya juga minta masalah pengamanan berlalu lintas, jangan terjadi lagi yang sudah terjadi. Buang jauh emosional dalam berkendaraan”, tegas Jenderal Bintang dua ini.

Kemudian terkait soal Pilpres dan Pileg, Pangdam XIV juga menekankan anggota TNI, agar menjaga netralitas .” Jangan sampai karena kebodohan, kita menjadi sengsara. Sesuai perintah Undang undang, dilarang ada atribut partai di sekitar asrama. Dan saya minta tingkatkan sinergitas dengan Pemda, Polri, instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi kemajuan Bantaeng,” pesan Pangdam XIV Hasanuddin.

Selanjutnya, setelah memberi pengarahan di Makodim 1410 Bantaeng,Pangdam XIV Hasanuddin bersama rombongan lmenuju Mapolres Bantaeng dalam rangka silaturahmi, disambut Kapolres Bantaeng AKBP. Adip Rojikan SIK, Kajari Bantaeng Johan Iswayudi SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Ruslan Hendra SH.MH , Ketua DPRD H.Rahman Tompo dan Sekda Bantaeng Abdul Wahab SE.- Ashock

Komentar

News Feed