oleh

Ini Diucapkan Kades saat Mahasiswa KKN IAIN Palopo Gelar Malam Ramah Tamah

 

Luwu Utara  |  Malam ramah tamah bersama kepala desa dan masyarakat di desa Ujung Mattajang Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara.

Malam ramah tamah digelar mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Kota Palopo Angkatan XXXIV, Rabu 17 Oktober 2018 Malam.

Dalam sambutannya Kades Ujung Mattajang, Usdin mengucapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada mahasiswa KKN IAIN kota Palopo.

“Terima kasih kepada adek-adek Mahasiswa yang sudah mengimplementasikan progromnya dan saya mewakili Pemerintah desa beserta Seluruh Warga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini ada yang kurang berkenang dihati adek-adek,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih telah berpatisipasi dengan Warga melaksanakan kerja bakti.

“saya sangat mengapresiasi Kepada Adek-adek Mahasiswa yang telah memberikan contoh yang baik kepada warga desa Ujung Mattajang”ungkapnya

Sementara, Kordes Mahasiswa IAIN palopo Hartono Ahmad dalam sambutannya mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pemerintah desa dan masyarakat

“saya mewakili teman-teman Mahasiswa mengucapkan banyak terimah kasih kepada kepala desa dan warga karna sudah mau menerimah kami dengan baik didesa ini dan mau berpartisipasi dalam kegiatan yang kami lakukan selama didesa ini” ucapnya

Diketahui turut hadir pada malam ramah tamah, Kades Ujung Mattajang, anggota DPRD, tokoh agama, tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.(dedhy)

Komentar

News Feed