oleh

Sertijab Kapolres Bulukumba Dijadwalkan Senin Depan

-Daerah-697 views

BULUKUMBA I.- Kapolres Bulukumba yang kini dijabat AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, Sik.M.si sebentar lagi akan digantikan AKBP.Syamsu Ridwan, yang kini masih menjabat Kapolres Kepulauan Selayar.

Seperti disampaikan AKBP.M.Anggi saat kongkow kongkow dengan awak media, Kamis (18/10) kemarin di rumah jabatan Kapolres, rencananya pelaksanaan serah terima jabatan akan digelar Senin (22/10), di Mapolda Sulsel, selanjutnya pelepasan dilaksanan pada Rabu (24/10) di Mapolres Bulukumba.

Kepada seluruh masyarakat Bulukumba, AKBP.M.Anggi menyampaikan permohonan maaf, apabila selama bertugas di Polres Bulukumba ada hal yang kurang berkenan, karena katanya, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan.

” Izinkan kami pamit meninggalkan Bulukumba, karena masa tugas saya di wilayah Polres Bulukumba dan Polda Sulsel sudah berakhir dan bergeser ke Polda Sulut, mudah mudahan masih ada kesempatan untuk bertemu kembali. Jujur saya bersama keluarga sudah cinta dengan Bulukumba, kami sudah sebagai bagian dari Bulukumba, tentunya banyak kenangan yang akan terus kami ingat,” ujarnya sambil mengajak agar silaturahim terus berlanjut,minimal melalui ponsel.- ( Ashock )

Komentar

News Feed