oleh

Giggs Sebut United Berpeluang Gilas Chelsea Di Stamford Bridge

-Sport-402 views

MAKASSAR | Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs, menyebut bahwa Setan Merah punya kemampuan meluluhlantakkan Chelsea di Stamford Bridge malam nanti.

Anak asuh Jose Mourinho mengawali liga dengan torehan buruk. Mereka hanya menang empat dari delapan laga yang telah dilakoni. Saat ini klub yang bermarkas di kota Manchester itu berpotensi tertinggal sepuluh poin dari rival sekota Manchester City yang bertengger di puncak klasemen.

Meski begitu, Giggs mengungkapkan bahwa semangat anak-anak setan merah sedang baik pasca menumbangkan Newcastle United 3-2 di Old Trafford. Hal ini akan menjadi teror untuk penghuni Stamford Bridge.

“Banyak hal yang diperbincangkan soal Manchester United dan Jose Mourinho, tetapi jika anda melihat laga kontra Newcastle, kebangkitan seperti itu akan menambah kepercayaan diri anak-anak setan merah,” ujar legenda Old Trafford itu seperti dikutip pada laman Sky Sports.

Giggs juga tidak menampik bahwa saat ini United harus memeprsiapkan diri sebaik mungkin.

“Tim besutan Jose Mourinho punya kemampuan menghadapi dan mengimbangi tim bagus. Tidak menutup kemungkinan Setan Merah akan menggilas Chelsea dan saya tidak terkejut dengan hal itu.”

Giggs menambahkan bahwa United memiliki lini serang yang baik, selalu punya kesempatan untuk menang.

“Di pertandingan terakhir United berhasil mencetak tiga gol, jelas ini adalah ancaman serius,” tandasnya.

Diprediksi laga malam nanti akan berjalan sengit, tetapi akan minim gol. Patut untuk dinantikan.

Komentar

News Feed