oleh

Polsek Somba Opu Sasar Korban Gempa dan Tsunami di Gowa

GOWA | Meski satu harian penuh disibukkan dengan tugas yang diembannya, Kapolsek Somba Opu Kompol Soma Miharja tak lupa mengunjungi pengungsi korban bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah yang saat ini berada di Kabupaten Gowa.

Tak hanya berkunjung, orang nomor satu di jajaran Polsek Somba Opu ini juga menyalurkan bantuan warga dari bajeng dan Bontonompo untuk diberikan kepada para pengungsi yang ada di Kabupaten Gowa.

“Hari ini kami bersama jajaran mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena bencana di Sulteng dan dimana saudara kita ini sekarang berada di Kabupaten Gowa,” kata Kompol Soma Miharja, Sabtu (20/10/2018).

“Bantuan ini awalnya dikumpul di Polsek Bajeng dan Bontonompo hingga diserahkan langsung melalui Tin Relawan Tumanurung Kabupaten Gowa untuk di salurkan, maka dari itu kami mewakili warga untuk menyalurkan bantuan tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Soma Miharja juga memberikan motivasi dan semangat kepada pengungsi korban bencana Sulteng saat berkunjung di rumah pengungsian tersebut.

“Tetap semangat yah dan hadapi cobaan ini dengan sabar, semoga kita masih diberi keselamatan dan ketabahan atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita semua yang ada di Sulteng,” tutupnya.

Adapun bantuan yang disalurkan ke para pengungsi berupa makanan ringan, alat mandi, peralatan mencuci, perlengkapan bayi, air mineral, mie, beras dan pakaian layak pakai.

Komentar

News Feed