oleh

Duel Klasik Inter vs AC Milan Bukan Sekadar Adu Gengsi

-Sport-757 views

MAKASSAR – Giornata ke 9 Serie A Italia akan dihebohkan dengan partai besar antara Inter Milan vs AC Milan. Duel klasik yang dikenal sebagai derby terpanas seantero Italia ini akan tersaji dini hari nanti, Senin (22/10/2018).

Duel yang dijuluki sebagai “Derby Della Madonnina ini akan tersaji di stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. derby ini bukan hanya berbicara soal menang dan kalah, tetapi soal harga diri.

Pertandingan ini tentunya akan berlangsung dengan tensi tinggi, mengingat kedua tim adalah rival abadi. Saat ini, baik Inter Milan maupun AC Milan sedang berada dalam performa terbaiknya.

Saat ini Inter Milan sedang bertengger di posisi ke 4 klasemen serie A dengan 16 poin dan telah melakoni 8 laga. Sedang AC Milan masih tersendat di posisi 12 klasemen dengan perolehan 12 poin dari 7 laga.

Meski demikian, AC Milan dipercaya akan tampil garang setelah mengoleksi hasil pertandingan yang gemilang di 3 laga sebelumnya.

Inter Milan saat ini sedang berada dalam performa baik dan akan mempertahankan harga diri dari rivalnya di kandang sendiri. Sementara AC Milan mulai bangkit dan kembali membuktikan diri sebagai tim besar Eropa.

Setelah laga ini kedua tim akan bersiap-siap melakoni laga bergengsi di kompetisi Eropa. Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi Barcelona di UEFA Champions League pada 25 Oktober mendatang. Sementara AC Milan akan menghadapi Real Betis di UEFA Europa League pada 26 Oktober.

Komentar

News Feed