oleh

Kepala Lapas Makassar Ajak Staff Lapas dan CPNS Gerak Jalan Santai

GOWA I Menyambut hari ulang tahun Pengayoman, atau yang biasa disebut Hari Dharma Karyadhika yang ke 73, serentak dilaksanakan di 33 Provinsi Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia.

Kendati demikian untuk memeriahkan HUT Kemenkumham, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, menggelar Gerak jalan santai bersama seluruh pegawai dan sanak keluarga pegawai Kemenkumham. Minggu(21/10/18)

Bertempat di Paddi Valley Golf Pattalasang, Kab Gowa gerak jalan santai yang merupakan rangkaian perhelatan HDKD ini, memiliki rute start dimulai pada jalan keluar Paddi Villey,

Kemudian bergeser ke jalan masuk menuju paddi valley dan diakhiri dengan pemberian kupon diakhir Rute perjalanan. Dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi, memimpin barisan gerak jalan santai yang didampingi oleh jajaran Kadiv Kanwil kemenkumham dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Lapas Makassar.

Dalam sambutannya, Imam Suyudi, menyampaikan bahwa gerak jalan santai ini merupakan rangkaian perhelatan hari Dharma Kharyadhika, dan juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan seperti Lomba domino, lomba tennis dan lain2. Sepanjang 3 kilometer kawasan Paddi Valleygolf,

Peserta gerak jalan santai memulai Gerak jalan sesuai dengan rute. Lebih kurang Sebanyak 1000 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut memiliki motivasi untuk pantang pulang sebelum mendapatkan kupon doorprize. juga bermotivasi untuk mendapatkan Hadiah Utama di puncak acara nanti.

Selanjutnya, pada gerak jalan santai ini, Kemenkumham Sulsel bersama instansi yg terkait, menyiapkan banyak hadiah menarik, contohnya, doorprize utama seperti kulkas, tv dan sepeda.

Doorprixe hiburan Seperti perlatan dapur dll, dan bonus hiburan Jika berhasil menjawab pertanyaan Mc serta berhasil mejawab tantangan dari Mc yang diberikan, serta hadiah uang tunai dari Kepala Kantor Wilayah di akhir kegiatan ini.

Sementara Itu. Budi Sarwono selaku kepala satuan kerja Lapas Makassar, menghimbau Staf Lapas Makassar bahwa seluruh staff, kecuali yang sedang bertugas, Wajib mengikuti kegiatan gerak jalan ini. Yang tujuannya, selain menyuarakan perhelatan HDKD ini, juga menyehatkan badan, namun jika berutung dapat mengambil hadiah utama yang telah disediakan oleh Ka Upt masing-masing.

Mengenai kegiatan jalan santai ini, budi Sarwono, juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan ruang kepada seluruh pegawai kemenkumham untuk bersatu dan juga sebagai ajang silatuhrahmi sesama keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM.(**)

Komentar

News Feed