oleh

Radja Nainggolan Si Tatto Manja

-Sport-4.633 views

MAKASSAR | Milanisti Indonesia sezione Makassar gelar agenda nonton bareng pada laga derby della madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan. Nobar ini dilaksanakan di Just Cafe jl. A.P Pettarani Senin dinihari (22/10/2018).

Pada laga ini Gelandang garang Inter Milan, Radja Nainggolan mendapat sorotan netizen. Nainggolan harus ditarik keluar lapangan usai berbenturan dengan gelandang jangkar AC Milan Lucas Biglia.

Benturan tersebut membuat keduanya harus mendapat perawatan ringan dari tim medis. Keduanya sempat melanjutkan pertandingan dengan normal.

Memasuki menit ke 30, kedua pemain tersebut kembali mengalami benturan di dalam lapangan. Hal ini menyebabkan Nainggolan meminta untuk ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh pemain kawakan Borja Valero.

Pasca ditarik keluar kapangan, pemain berdarah Indonesia itu mendapat julukan “Si Tatto Manja”. Julukan ini dilontarkan spontan oleh peserta nonton bareng.

Julukan ini diberikan karena Nainggolan dinilai terlalu manja di atas lapangan. Berbenturan di atas rumput hijau adalah hal biasa bagi pesepak bola.

Diketahui bahwa sekujur tubuh Nainggolah nyaris tertutup oleh tatto. Seni lukis tubuh itu sudah menghiasi badannya sejak masih berseragam AS Roma.

Pemain timnas Belgia itu harus rela duduk di bangku cadangan sampai laga berakhir.

Belum diketahui perkembangan cederanya. Jika Nainggolan tidak kunjung membaik, kemungkinan besar dia tidak akan ikut skuad Nerazzuri kala menjamu Barcelona pada lanjutan UEFA Champions Leage 25 Oktober mendatang.

Komentar

News Feed