oleh

AKBP. Syamsu Ridwan Resmi Menjabat Kapolres Bulukumba

-Daerah-1.285 views

BULUKUMBA I.– Terhitung Senin (22/10) hari ini, AKBP. Syamsu Ridwan, SIk resmi menjabat Kapolres Bulukumba menggantikan pejabat lama AKBP. M.Anggi Naulifar Siregar, yang mendapat tugas sebagai Wadirpamobvit Polda Sulawesi Utara.

 

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan dari AKBP.M.Anggi kepada AKBP.Syamsu Ridwan bersama sejumlah perwira menengah lainnya, berlangsung di Mapolda Sulsel dipimpin Kapolda Sulsel Irjen.Pol.Umar Septono.

Sebelumnya, AKBP Syamsu Ridwan, S. IK, menjabat sebagai Kapolres Kepulangan Selayar Polda Sulsel, dia lahir di Jogjakarta pada 28 Agustus 1977, dan tercatat sebagai alumni Akademi Kepolisian tahun 1999.

Setelah menyelesaikan pendidikan di Akpol, Syamsu Ridwan langsung di
tugaskan di Polda Sumatera Selatan. Kemudian suami dari Herlina ini melanjutkan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ( PTIK ) dan diapun mendapat tugas baru di Polda Papua. Selanjutnya Syamsu Ridwan melanjutkan lagi Pendapatan di sekolah Sespimmen Polri di Bandung dan selepas Sespimmen diapun ditempatkan di Polda Sulawesi Selatan.

Selama di Polda Sulsel, AKBP Syamsu Ridwan pernah menduduki jabatan sebagai Kabag Ops Polrestabes Makassar, tak lama kemudian, dia dipercaya sebagai Kapolres Kepulauan Selayar dan terhitung Senin (22/10) AKBP.Syamsu Ridwan resmi menjabat Kapolres Bulukumba.

Diapun berharap selaku Kapolres Bulukumba mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Bukukumba agar tetap kondusif. Dan dia juga berharap bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dengan tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat Bulukumba.- ( Ashock) –

Komentar

News Feed