oleh

Begini keseruan Nobar Moto GP HPCI Makassar & PT Astra Motor Gowa

-Daerah-890 views

Makassar | PT Astra Motor Cabang Gowa mengadakan Nonton Bareng Moto GP dengan mengundang Komunitas HPCI (Honda PCX Indonesia) Chapter Makassar pada hari minggu siang tgl 21 Oktober bertempat di Goal Cafe Kabupaten Gowa.

Acara yang dimulai dengan Kata Sambutan dari perwakilan Astra Gowa dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Chapter Makassar Willy Samoel hingga games games berupa pertanyaan diberikan oleh Perwakilan Astra, membuat Acara Nobar tersebut berjalan santai dan lebih meriah.

Moto GP yang diadakan di Sirkuit Motegi Jepang itu sendiri berakhir dengan kemenangan dramatis Rider dari Team Repsol Honda Marc Marquez.  Berada di posisi kedua sejak Start di belakang Dovizioso akhirnya mampu Finish terdepan setelah rivalnya tersebut terjatuh di 2 Lap terakhir.

Setelah Nonton Bareng berakhir,  Acara dilanjutkan dengan hiburan yang dipertontonkan oleh Anggota HPCI dengan menyanyikan beberapa buah lagu yang mampu menghibur seluruh hadirin yang berada di lokasi acara tersebut.  Sonnie dan Arviyan secara bergantian menghibur dengan Lantunan lagu lagu dari suara merdu mereka.

Tepat pukul 15.00 wita,  sesuai agenda acara dilanjutkan dengan Rolling City dengan Start di Goal Cafe hingga Finish kembali di Kantor PT Astra Motor Gowa.  (rex)

Komentar

News Feed