oleh

Gali Potensi Mahasiswa, HIPMI PT Gelar Ini

 

Makassar  | Seminar dan pemeran kewirausahaan yang digelar di Rumah jabatan Wali kota Makassar, Minggu 21/10/2018. Sukses oleh Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tridarma Nusantara Makassar.

Seminar dan pemeran kewirausahaan yang di hadiri beberapa delegasi organisasi kampus, internal maupun eksternal yang berada di kota Makassar, berlangsung menarik,  karena  turut di hadiri beberapa pengusaha muda yang bergerak langsung di dunia usaha.

Narasumber yang memberikan materi wirausaha.
Nur Hikmawati selaku ketua HIPMI PT STIE Tridarma mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja di buat untuk membantu para mahasiswa untuk bisa mendapat pengalaman di dunia usaha,” kagiatan ini di hadiri beberapa pengusah muda yang sukses di bidangnya masing masing,” salut perempuan yang sering di sapa Hikma.

Hikma pun mengharap dalam kesempatan ini seluruh peserta seminar, dapat memanfaatkan maupun menggali potensi potensi usaha yang dapat di kembangkan.” Tujuan kegiatan ini kami mengharap mahasiswa bukan hanya sebatas menghadiri saja, tetapi juga dapat dapat langsung sering untuk menggali potensi usaha,” ucapnya kepada media.

Kegiatan ini pun di hadiri beberapa narasumber diantaranya Muh Noer Ashari Onwer Bakso Mas Cingkrak, Bahtiar Baso Kwtia Asosiasi UMKM Akumandiri dan Arif Wangsa yang mewakili pengurus HIPMI PT Sulsel.

Komentar

News Feed