oleh

Ustadz Maulana Hadir di Polres Gowa

-Aneka-527 views

GOWA.I Ustadz Nur Maulana yang lebih dikenal melalui program siaran “Islam Itu Indah” melalui salah satu TV Nasional, Minggu pagi (21/10) tiba Polres Gowa, sekaligus menyampaikan Tausiah dihadapan 150 orang personil Polres Gowa, termasuk Pejabat Utama, Polwan, ASN dan Bhayangkari Cabang Gowa dan dihadiri Kapolres Gowa AKBP.Shinto Silitonga bersama Ketua Bhayangkari Ony Shinto.

 

Dihadapan ratusan personel Polres Gowa, Maulana juga mengangkat soal tugas anggota Polri dilapangan, selain itu juga menyemangati jajaran Polres Gowa dalam mengantisipasi pengamanan Pilkades 2018.
“Saya dan seluruh tim program siaran, Islam Itu Indah, akan selalu mendoakan Polres Gowa diberi kemampuan dan keselamatan agar dapat mengamankan jalannya Pilkades,” kata Maulana.

Ustadz Maulana juga mengimbau warga Gowa untuk bersama Polres Gowa menjaga persatuan, dan tidak mudah diadu domba apalagi terpecah karena berbeda pilihan, ” Mari kita sukseskan Pilkades 2018 yang tinggal 6 hari lagi agar bisa berlangsung aman damai dan sejuk,” ajak Maulana.( ** Ashock)

Komentar

News Feed