oleh

Jelang Laga United vs Juventus, CR7 Pulang Ke Old Trafford

-Sport-377 views

MAKASSAR | Laga big macth yang mempertemukan Manchester United dan Juventus dalam lanjutan UEFA Champions League dinihari nanti menjadi kesan tersendiri untuk CR7. Laga nanti akan digelar di Old Trafford markas setan merah, Rabu (24/10/2018).

Dinihari nanti kapten Portugal tersebut akan reuni dengan mantan klubnya Manchester United dan mantan manajernya semasa di Real Madrid, Jose Mourinho.

Pertemuan kedua tim juga akan menjadi ajang reuni untuk Paul Pogba dan Juventus. Pogba juga akan bertemu mantan juru taktiknya, Massimiliano Alegri.

Rekor pertemuan United dan Juventus sebelumnya masih menjadi milik setan merah. Mereka terakhir bentrok pada tahun 2003 silam. Dari dua pertemuan terakhir, United dominan dengan menyapu bersih kemenangan.

Kendati demikian, Juventus bisa saja mengukir sejarah manis di Old Tafford dinihari nanti. Performa si nyonya tua sedang on fire. Pasukan Massimiliano Alegri belum terkalahan di Serie A Italia sepanjang musim 2018/2019 dengan menduduki puncak klasemen.

Berbanding terbalik dengan Juventus, United justru sedang mengalami performa buruk musim ini. Anak asuh Jose Mourinho bertengger di peringkat 10 klasemen sementara liga Inggris.

Hal ini tentu akan menarik bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Ia akan pulang ke rumah (Old Trafford) yang membesarkan namanya sebelum hijrah ke Real Madrid. Kali ini CR7 akan datang sebagai lawan bagi penghuni Old Trafford. Tentunya kedatangannya akan menjadi sosok yang diwaspadai bahkan tidak dikehendaki untuk mencetak gol.

Sementara kubu Nyonya Tua banyak menggantungkan harapan dari Ronaldo. Gol demi gol tentunya menjadi target utama pasukan kuda zebra demi membuka jalan lolos ke fase gugur.

Keduanya memang menjadi unggulan di group H. Namun Valencia dan Young Boys bisa saja memberikan ancaman serius jika United dan Juventus lengah dalam mengumpulkan pundi-pundi poin.

Laga dinihari nanti diprediksi akan bejalan alot. Meski begitu bentrok keduanya akan berlangsung seru.

Komentar

News Feed