oleh

KemenPAN RB Undang Kapolres Gowa ke Jogjakarta

-Daerah-1.021 views

GOWA.I. – Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Gowa yang baru saja ‘dibedah’ oleh tim penilai nasional dari Kemenpan RB, Senin (15/10) kemarin, membuahkan hasil yang signifikan.

 

Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga mendapat undangan dari Deputi Bidang Reformasi Kemenpan RB, tertanggal 18 Oktober 2018 untuk mengikuti Evaluasi ZI Gelombang III, hari ini Selasa (23/10) di Hotel Tentrem Jogjakarta.

” Alhamdulillah, undangan tersebut memberi motivasi kuat, sekaligus peluang besar bagi keluarga besar Polres Gowa, mewakili Polda Sulawesi Selatan untuk memaparkan pembangunan ZI-WBK, melalui Program Polres Gowa Berbenah di depan tim Kemenpan RB,” kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

Sekedar diketahui, sejak menjabat pada awal Desember 2017 lalu, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga telah melakukan banyak perubahan, tidak hanya renovasi kantor Polres Gowa, tetapi juga pembenahan pada budaya kerja (culture set) dan pola pikir (mind set) personilnya.

” Program Polres Gowa Berbenah, terus konsisten dilakukan dan hasilnya signifikan. Polres Gowa telah berhasil menunjukkan kinerja yang optimal, berprestasi tidak hanya internal namun juga eksternal. Kami mohon doanya, semoga pada akhir tahun 2018 ini, Polres Gowa berhasil meraih predikat ZI-WBK dari Kemenpan-RB,” harap Shinto Silitonga.(*)

Komentar

News Feed