oleh

Polisi Gagalkan Sabu 1 KG, Begini Kronologinya

 

Sidrap  |  Bersama Danteam Opsnal Bripka Syamsul Bahri dan anggota Narkoba Polres Sidrap, personil Satuan Resnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Badollahi, SH. Telah berhasil melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka penyalahgunaan narkoba yang berada di Desa Bendoro Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap.

Ketika ditemui Matarakyatmu,  Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Badollahi,SH, tidak menampiknya, dan mengungkapkan bahwa,” oprasi yang dilakukan oleh personil dari satuan resnarkoba Polres Sidrap yang saya pimpin pada hari senin tanggal 22 Oktober 2018 pukul 14.30 Wita telah berhasil melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu bernama Lk. Amir dengan barang bukti sebanyak 1 Kg, yang bertempat di Desa Bendoro, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap,” ulasnya, Selasa, 23/10/2018.

Lanjut dikatakan AKP Badollahi, “Oprasi serta penangkapan kepada tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu bernama Lk.Amir Bin Labidi (36) bekerja sebagai pelaut yang beralamat di Jln. Kemmi, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap”.

“Berawal dari adanya informasi masyarakat disekitar lokasi yang mengatakan kepada pihak satuan resnarkoba bahwa di Desa tersebut kerap kali menjadi tempat transaksi narkoba jenis sabu,” jelasnya.

“Dari informasi masyarakat itulah kemudian personil resnarkoba Polres Sidrap melakukan penyamaran untuk menjadi salah satu pembeli dan melakukan transaksi silent bersama tersangka Lk.Amir di Desa Bendoro,” ungkapnya.

“Setelah barang bukti sabu sebanyak 1 Kg sudah di terima salah satu anggota satuan resnarkoba dari tersangka Lk.Amir, kemudian tersangka langsung dilakukan penangkapan di tempat oleh personil resnarkoba Polres Sidrap,” terangnya.

“Tersangka Lk. Amir sempat melakukan Perlawanan saat personil satuan resnakoba Polres Sidrap melakukan pengembangan, pelaku mencoba melarikan diri dan melawan sehingga anggota melakukan tembakan terukur mengenai betis sebelah kiri pelaku , Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Sidrap untuk diperiksa lebih lanjut” tambah AKP Badollahi.(AAD).

Komentar

News Feed