oleh

3 Trik Mengobarkan Gairah Sebelum Berhubungan

-Aneka-1.163 views

Matarakyatmu.com | Hubungan intim atau seks menjadi kebutuhan pokok bagi pasangan suami istri. Tak jarang pasangan mengeluhkan soal aktivitas ranjang yang sudah tidak asyik lagi.  Pernikahan menjadi terasa hampa dan bisa menjadi celah keretakan rumah tangga.

Sewajarnya saling memahami dan keterbukaan akan kondisi diri bisa membantu dalam menjaga hubungan suami istri. Dikuti dari Her Solution ada beberapa alasan dibalik menurunnya libido antara lain: perubaha pola tidur dan perubaan hormon.

Meskipun wajar hal ini tidak dapat dibiarkan begitu saja.  Seks adalah cara saling mendekatkan diri baik secara fisik dan psikis bagi para pasangan. Untuk itu perlu mengetahui trik – trik sebelum berhubungan intim untuk membakar kembali gairah pasangan dan diri.

Dilansir dari yourtango.com ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mengobarkan kembali gairah seks.

Sexting

Gairah seks tidak langsung muncul meskipun berada dalam satu ranjang dengan pasangan. Menjadi sangat menyebalkan saat diri sudah menggebu – gebu untuk memulai pertempuran tapi pasangan masih biasa saja. Untuk memunculkannya, lakukanlah sexting  jauh – jauh waktu sebelum bertemu diranjang.

Mengirimi pesan nakal dan mesra, mengirim foto menggunakan baju dengan leher rendah atau backless atau sekadar video call dengan wajah seimut mungkin adalah langkah awal untuk membuat pasangan tidak betah berlama – lama di kantor.

Siapkan Suasana Kamar Terbaik

Untuk mendapatkan goals dalam hubungan seks dengan pasangan tempat menjadi hal penentu juga. Bisa dibayangkan jika pasangan sudah datang untuk menyambut rayuan yang diberikan lewat sexting  tadi, tapi tiba – tiba gagal karena kondisi kamar yang berantakan.

Sebelum pasangan pulang siapkan kamar terbaik untuk pertempuran kalian. Merapikan tempat tidur, memberikan wewangian yang bisa membangkitkan gairah bercinta seperti gabungan lavender dan pie labu yang terbukti melancarkan aliran darah ke penis pria.

Jika biasanya bercumbu dilakukan dalam kondisi lampu yang terang, pasang lampu yang remang –remang berwarna kuning atau merah romantis.

Agresif, Temukan Titik Sensitif Pasangan Kamu

Dalam keadaan yang sudah siap tempur, kadangkala lelaki menjadi terburu – buru menuntaskannya. Sesekali perempuan jadilah pengendali hubungan dan temukan titik sensitif pasangan. Goda pasangan dengan ucapan cinta yang sedikit nakal. Goda dengan deru nafas berat, desahan serta suara rintihan manja. Berikan juga ciuman penuh cinta pada pasangan.

Nah, foreplay yang mengesankan akan mengantar anda mendapatkan orgasme yang mengesankan pula. Saat bercinta dengan pasangan jadilah diri sendiri dengan percayaan penuh, nikmati setiap waktu yang ada dan senyaman mungkin. (Irma)

 

 

Komentar

News Feed