oleh

Kamis Dini Hari, Panggung Big Macth UEFA Champions League

-Sport-565 views

MAKASSAR | Laga lanjutan fase group UEFA Champions League akan dilanjutkan pada Kamis dinihari nanti (25/10/2018).

Dari delapan laga yang akan digelar dini hari nanti ada lima laga big macth. Laga ini tentunya sangat dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola di seluruh penjuru dunia.

Lima laga tersebut akan melibatkan sepuluh tim papan atas eropa. Tim tetsebut adalah PSV Eindoven vs Tottenham Hotspurs, Barcelona vs Inter Milan, Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Galatasaray vs Schalke 04 dan PSG vs Napoli.

Pertemuan sepuluh tim dalam lima partai ini akan sulit diprediksi hasil akhirnya. Tetapi kelima laga nanti akan berlangsung seru dan sama kuat. Jual beli serangan akan menjadi tontonan yang menarik.

Selain sepuluh tim di atas, ada juga enam tim yang akan bentrok dalam tiga laga. Ketiga partai ini tentunya tidak kalah menarik karena melibatkan raksasa di masing-masing liga bahkan di daratan eropa.

Enam tim tersebut adalah Club Brugge vs AS Monaco, Liverpool vs Crvena Zvezda, juga Lokomotiv M vs FC Porto.

Dari 16 tim yang akan bertanding dini hari nanti, Club Brugge vs AS Monaco dan PSV Eindoven vs Tottenham Hotspurs akan berlaga lebih awal. Empat tim tersebut dijadwalkan memulai kick off pada pukul 00:55 WITA. Sementara sisanya baru akan memulai laga pada pukul 03:00 WITA.

Komentar

News Feed