oleh

Laga Pamungkas, Ini Jurus Timnas Indonesia U19 Untuk Kunci Kemenangan

-Sport-682 views

MAKASSAR | Timnas U19 Indonesia siap lakoni laga pamungkas group A dalam lanjutan Piala Asia U19 tahun 2018. Hal ini dungkapkan langsung oleh pelatih kepala, Indra Sjafri.

Pada laga ini timnas Indonesia akan bertemu Uni Emirate Arab (UEA) di satdion utama Gelora Bung Karno pada Rabu (24/10/2018). Kick off babak pertama akan dimulai pukul 19:00 WIB.

Dalam misi mengunci kemenangan malam nanti, tim asuhan Indra Sjafri tidak cukup mengandalkan semangat pemain saja. Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia adalah salah satu penopang keberhasilan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Dengan begitu, Indra Sjafri berharap seluruh bangsa Indonesia bisa memberikan dukungan penuh. Meski begitu, Egy dan kawan-kawan akan terus menggempur pertahanan lawan dan mencetak angka.

“Kami adalah bangsa yang optimis, dan kami butuh dukungan seluruh masyarakat,” ujar Indra Sjafri seperti dikutip pada laman kompas.com.

Saat ini, Indonesia bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Indonesia hanya kalah head to head dari Qatar di peringkat kedua dan selisih tiga angka dari UEA di puncak klasemen.

Jika timnas Indonesia berhasil menang pada laga nanti, maka satu tiket perempat final sudah pasti ada di tangan. Hal itu lantaran aturan head to head lebih dikedepankan ketimbang selisih gol.

Pada laga lain, Taiwan versus Qatar akan berjumpa dengan misi yang sama. Mereka sama-sama menargetkan kemenangan. Keduanya akan memulai kick off pada 19.00 WIB di Stadion Pakansari.

Komentar

News Feed