oleh

Begini Dilakukan Warga Ciptakan Suhu Pilkades Damai

-Daerah-884 views

Gowa | Menjelang hari ha penjoblosan surat suara Pemiliham Kepala Desa (Pilkades) Tanabangka yang akan di laksanaka pada hari sabtu (27/10/2018) yang di gelar secara serentak kali ini dan di ikuti oleh 53 desa sekabuten gowa.

Dalam menyambut pesta demokrasi khususnya warga desa Tanabangka kecamatan Bajeng Barat sangat antusias menggalang kebersamaan dan saling menghormati antar pendukung kandidat.

Kepada jurnalis media ini Syasuddin D.S. Selaku ketua BPD di Desa Tanabangka mengemukakan bahwa “BPD beserta jajaran tidak ada yang memihak di sala satu kandidad, BPD tetap independen netral”, pungkasnya.

Hal yang sama di sampaikan oleh Hasanuddin D.TT selaku ketua P4KD bahwasanya pihaknya juga tida ada satupun anggota P4KD turut serta mendukung atau terlibat jadi timsus di sala satu kandidad.

“kita serahkan pada warga desa Tanabangka untu menjoblos pilihannya kami selaku panitia penyelenggara pemilihan Desa berdasarkan ketentuan yang telah di tetapkan susuai petunjuk dari PMD dan peraturan dari Bupati”. Imbuhnya. (His)

Komentar

News Feed